Senin, 15 Desember 2014

Teori Abraham Lincoln

Kutipan terbaik Teori Abraham Lincoln mengenai kepemimpinan :
1.    Selalu diingat bahwa tekad Anda untuk sukses adalah lebih penting dari yang lainnya.
2.    Seperti kasus kita adalah baru, kita harus berpikir dan bertindak baru.
3.    Pastikan Anda meletakkan kaki Anda di tempat yang tepat, lalu berdiri teguh.
4.   Jangan khawatir bila Anda tidak diakui, tetapi berusaha untuk layak mendapat pengakuan.
5.    Pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat, tidak binasa dari bumi.
6.    Dia memiliki hak untuk mengkritik, yang memiliki hati untuk membantu.
7.    Saya tidak berpikir banyak orang yang tidak bijak hari ini daripada kemarin.
8.  Saya melakukan yang terbaik yang saya tahu bagaimana - yang terbaik yang saya bisa; dan maksud saya untuk terus melakukannya sampai akhir.
9.    Aku berjalan perlahan, tapi saya tidak pernah berjalan mundur.
10.  Saya akan mempersiapkan dan suatu hari kesempatan saya akan datang.
11. Jika ada sesuatu, bahwa manusia dapat melakukannya dengan baik, saya katakan biarkan dia melakukannya. Beri dia kesempatan.
12. Hampir semua orang bisa menghadapi kesengsaraan, tetapi jika Anda ingin menguji karakter seseorang, beri dia kekuasaan.
13. Orang-orang ini meminta hanya hal yang sama, keadilan, dan keadilan saja. Ini, sejauh yang berkuasa, mereka, dan semua orang lain, harus memiliki.
14.  Apapun Anda, jadilah yang terbaik.
15.  Anda bisa membodohi semua orang untuk beberapa waktu, dan beberapa orang sepanjang waktu, tetapi Anda tidak bisa menipu semua orang sepanjang waktu.
16. Anda tidak dapat membangun karakter dan keberanian dengan mengambil inisiatif seorang pria dan kemerdekaan.
17. Anda tidak bisa lepas dari tanggung jawab hari esok dengan menghindari hari ini.

0 komentar: